Find Us On Social Media :

Sempat Posting Soal Karma, Mantan Pacar Rezky Aditya Keceplosan Bongkar Firasatnya Saat Disinggung Perihal Suami Ciki Hamili Anak Orang: Nggak Kaget

By Arif B, Jumat, 25 Juni 2021 | 05:33 WIB

Citra Kirana dan Rezky Aditya

GridPop.ID - Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana sedang diterpa isu miring soal pengakuan wanita berinisial W yang dihamili sang aktor.

Sontak, banyak pihak yang kaget lantaran rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana (Ciki) yang baru seumur jagung.

Namun tidak begitu dengan mantan pacar Rezky Aditya yang malah keceplosan bongkar firasatnya saat disinggung isu miring ini.

Baca Juga: Akui Tak Kaget Tahu Kabar Mantan Kekasihnya Dituding Hamili Wanita Inisial W, Razer Patricia Lantas Beri Pesan Tuk Rezky Aditya: Kalau Benar ya Diselesaikan

Hal ini diungkapkan sang mantan yang tak lain adalah Razer Patricia saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret.

Awalnya, Feni Rose bertanya soal tanggapan Razer Patricia mengenai perempuan berinisal W, yang ngaku punya anak di luar nikah dengan Rezky Adhitya di tahun 2013.

Karena seperti yang kita tahu di tahun 2013, Rezky Adhitya masih berstatus pacar Razer Patricia dan mereka hampir tunangan.

"Ada seorang wanita yang ngaku punya anak sama Rezky Adhitya di 8 tahun yang lalu. Itu artinya kan, saat deket sama kamu, Rezky Adhitya sudah punya anak," papar Feni Rose, dikutip dari Tribun Bogor.