Find Us On Social Media :

Dinikahi Duda Tajir Melintir 18 Tahun Lebih Tua, Artis Cantik Ini Sukses Jadi Permaisuri di Istana Super Mewah Bak dalam Cerita Sinetron, Intip Penampakannya yang Bikin Melongo

By Sintia N, Sabtu, 26 Juni 2021 | 06:03 WIB

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

GridPop.ID - Sejak menikah dengan duda 18 tahun lebih tua, Sukhdev Singh, artis cantik Bunga Zainal memang tak lagi wara-wiri di layar kaca.

Sosoknya pun bak hilang ditelan bumi dari jagat dunia hiburan sejak ia memilih menjadi ibu rumah tangga dan merawat dua buah hatinya.

Kendati demikian, mantan kekasih Raffi Ahmad itu masih tampak aktif di media sosial membagikan setiap kegiatannya.

 

Termasuk kabar kurang menyenangkan dimana Bunga Zainal mengabarkan bahwa dirinya tengah sakit hingga harus dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Dapat Nafkah Rp 50 Juta hingga Tak Nuntut Harta Gono-gini, Terungkap Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana Usai Dua Tahun Menikah, Sudah Tidak Harmonis?

Hal itu ia bagikan melalui beberapa postingan dan instastory di akun Instagramnya @bungazainal05 pada Senin (14/6/2021) lalu.

 

Sempat menduga terkena Covid-19, Bunga Zainal pun mengucap syukur saat tahu bahwa ia menderita penyakit lain.

 

"Untuk sementara asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan, sehingga terjadi infeksi pada darah. Mungkin karena aku telat ke RS jadinya virus dan bakteri sudah menyebar," tulis Bunga Zainal.