Find Us On Social Media :

Ceritakan Sulitnya Menjadi Muslim Taat yang Berjuang Tuk Berhijrah, Five Vi Akui Sedih Dirinya Malah Panen Bully-an di Instagram: itu Hinaan Banget!

By Ekawati Tyas, Sabtu, 26 Juni 2021 | 16:42 WIB

Five Vi kini memutuskan untuk berhijrah total

GridPop.ID - Five Vi menceritakan kisahnya hingga akhirnya memilih untuk menutup aurat dan berhijrah meski dulu terkenal dengan imej seksi.

Dilansir dari Tribunstyle.com, pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati dulu memang gemar pamer lekuk tubuh saat terjun dalam dunia hiburan Tanah Air.

Namun belakangan ini ia menjadi sorotan usai tampil serba tertutup dengan hijab dan juga cadar.

Baca Juga: Rombak Penampilannya Habis-habisan hingga Mantap Berhijrah, Five Vi Ngaku Malu dengan Masa Lalunya yang Kerap Umbar Tubuh Seksi: Ternyata Banyak Sekali Dosa...

Sempat menepi sejenak dari hingar-bingar dunia keartisan, kini Five Vi muncul dalam program acara religi dan memutuskan untuk berhijrah.

"Jadi aku mulai hijrahnya itu Oktober 2019 kemarin. Nah aku mulai putusin ikut kajian atau pengajian dulu," kata Five Vi ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020).

"Kemudian Desember 2019 aku memutuskan untuk berhijab sekaligus meminta kepada semua orang yang punya foto aku di zaman dahulu kala, dihapus. Aku umumin itu di media sosial," ucapnya.

Diakui pemain film Terowongan Casablanca itu bahwa kehidupannya kini lebih baik dari sebelumnya.