Find Us On Social Media :

Dibalik Sosok Sangarnya, Prabowo Subianto Ternyata Punya Sisi Lain yang Bikin Gemas, Mulai dari Pemilik Kucing Berfollower Ribuan Hingga Miliki Rumah Mewah Bernuansa Etnik

By Sintia N, Minggu, 27 Juni 2021 | 17:32 WIB

Prabowo Subianto

GridPop.ID - Siapa sih yang tak mengenal sosok Prabowo Subianto?

Prabowo Subianto adalah salah satu tokoh politik yang ramai diperbincangkan publik.

Betapa tidak, ia diketahui sudah dua kali mencalonkan diri sebagai calon presiden namun gagal terpilih karena kalah suara.

Luput jadi Presiden Indonesia, Prabowo Subianto kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan dibawah pemerintahan Joko Widodo, mantan rivalnya.

Puluhan tahun mengabdikan diri dalam jajaran TNI AD membuat sosok Prabowo dikenal dengan sikap tegasnya.

Siapa menyangka, dibalik ketegasannya itu rupanya Prabowo Subianto memiliki sisi lain dimana ia ternyata adalah seorang penggemar kucing.

Baca Juga: Tak Bisa Dampingi Putranya di Rumah Sakit, Krisdayanti Khawatirkan Kondisi Azriel Hermansyah di Bali: Semoga Tidak Terjadi, Takutnya Terdampak...

Ya, kucing kesayangan Prabowo yang diberi nama Bobby itu bahkan tak kalah populer dari sang empunya di jagat media sosial.

Melansir Tribunnews, Bobby Kertanegara alias Bobby The K4T sempat memiliki akun Instagram sendiri dengan nama @bobbythek4t yang memiliki sebanyak 3.900 follower.