Find Us On Social Media :

Azriel Hermansyah Rayakan Hari Ulang Tahun, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beri Kado Harga Puluhan Juta: dari Tas Bermerek hingga Sepatu Edisi Terbatas!

By Lina Sofia, Senin, 28 Juni 2021 | 11:03 WIB

Tunjukkan peran sebagai kakak ipar idaman, Atta Halilintar beri kejutan manis untuk Azriel Hermansyah.

GridPop.ID - Azriel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-21.

Di momen bahagianya ini, Azriel mendapatkan banyak hadiah mewah, termasuk dari sang kakak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Tak main-main, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memberikan hadiah bernilai puluhan juta untuk Azriel.

Hadiah-hadiah mewah itu diperlihatkan Azriel dalam video terbaru di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada (27/6/2021).Pertamanya, Azriel membuka kado dari Aurel. Ternyata isinya adalah tas kecil merek Dior.

Baca Juga: Tak Bisa Dampingi Putranya di Rumah Sakit, Krisdayanti Khawatirkan Kondisi Azriel Hermansyah di Bali: Semoga Tidak Terjadi, Takutnya Terdampak...

Dilansir dari Grid.ID menurut akun @fashion_aureliehermansyah_atta, tas ini dibanderol 1.850 Dolar AS atau Rp 26,8 juta.

Kado dari Atta Halilintar juga sama mahalnya. Suami Aurel itu memberikan hadiah berupa sepatu edisi terbatas keluaran brand Nike.

Berdasarkan pencarian akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, sepatu tersebut dijual dengan harga 1,7 ribu Dolar AS atau Rp 25 juta.