Find Us On Social Media :

Tak Pernah Nongol Usai Cerai Dari Bambang Trihatmodjo 10 Tahun Silam, Wajah Blasteran Masa Muda Halimah Agustina Kamil Sukses Buat Melongo, Aura Cantiknya Tak Luntur Meski Sudah Timang Cucu

By Luvy Octaviani, Selasa, 29 Juni 2021 | 11:02 WIB

Bambamg Trihatmodjo-Mayangsari, Halimah Agustina Kamil

GridPop.ID - Seluk beluk Keluarga Cendana yang dibangun oleh Presiden Soeharto memang selalu menarik untuk dibahas.Salah satu anggotanya yang kerap menjadi sorotan adalah sosok Bambang Trihatmodjo yang merupakan putra ketiga mantan Presiden RI HM. Soeharto dan Siti Hartinah.Hal tersebut lantaran perpisahannya dengan Halimah Agustina Kamil 10 tahun lalu sempat menjadi sorotan.Kini Bambang hidup adem ayem bersama penyanyi lawas, Mayangsari.

Baca Juga: Kadar Saturasi Oksigen Rendah Jadi Tanda Covid-19, Begini Cara Gunakan Pulse Oximeter untuk Pantau Kesehatan!Meski bahagia bersama Bambang Trihatmodjo, Mayangsari harus telan pil pahit bertahun-tahun dicap sebagai pelakor yang menyebabkan rumah tangga Bambang dan Halimah retak.Label tersebut melekat pada dirinya sejak 1990-an hingga sekarang. Namun, Mayangsari memilih untuk lebih banyak diam.