Find Us On Social Media :

Perut Buncitnya Jadi Sorotan di Hari Ulang Tahun Ahok yang ke-55 Tahun, Puput Nastiti Devi Bikin Netizen Auto Penasaran: Yosafat Mau Punya Adek Lagi ya?

By Andriana Oky, Rabu, 30 Juni 2021 | 09:03 WIB

Keluarga Puput Nastiti Devi dan Ahok

GridPop.ID - Nama Puput Nastiti Devi memang tak pernah luput dari sorotan.

Sejak dirinya dipersunting oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kerap membuat Puput Nasitit Devi kerap mencuri perhatian publik.

Di awal kedekatannya dengan Ahok, Puput Nastiti Devi kerap dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan pada waktu tu.

Melansir dari laman tribunjatim.com yang mengutip acara 'Rumpi' yang diunggah di channel YouTube TRANS TV Official, Puput Nastiti Devi akhirnya buka suara.

Sepanjang wawancara, Puput Nastiti Devi beberapa kali terlihat seolah ingin menggarisbawahi kalau dirinya bukanlah seorang pelakor.

Baca Juga: Duduki Jabatan Mentereng Sebagai Komisaris Utama Pertamina, Penampakan Dapur Rumah Ibu Ahok BTP yang Jauh dari Kata Mewah Jadi Sorotan

Kala itu, Puput Nastiti Devi bercerita kejadian setelah sidang cerai Ahok dan Veronica Tan selesai.

Puput Nastiti Devi mengaku dicomblangkan dengan Ahok oleh Djarot Saiful Hidayat.

Setelah kasus berpisahnya selesai, Bapak (Ahok) panggil saya."

"Terus yang bikin saya kaget, dia pertama kali bukan nanya, 'kamu mau enggak jadi pacar saya?'."

"Bukan, tapi bapak bilangnya seperti ini, 'kamu mau enggak jadi bini gua?'"

Baca Juga: Kenyang Dituding Rebut Ahok Dari Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Bantah Hal Itu hingga Buka Suara Bongkar Awal Pertemuan Dengan BTP, Ngaku Dicomblangkan Sosok Ini