Find Us On Social Media :

Gandeng Hotman Paris untuk Polisikan Netizen yang Hina Putrinya, Shandy Aulia Panen Dukungan Warganet: Mantap, Kekuatan Seorang Ibu Menahan Sabar

By Andriana Oky, Rabu, 30 Juni 2021 | 10:32 WIB

Shandy Aulia gandeng Hotman Paris untuk polisikan perawat yang hina anaknya

GridPop.ID - Habis sudah kesabaran Shandy Aulia menanggapi semua hinaan yang dilayangkan pada buah hatinya, Claire Herbowo.

Shandy Aulia akhirnya memutuskan untuk menindak kasus bullying terhadap anaknya yang dilakukan seorang warganet melalui jalur hukum.

Tak main-main, Shandy Aulia bahkan menggandeng pengacara kondang, Hotman Paris dalam kasus ini.

Melansir dari TribunSeleb, diungkapkan sang pengacara menuturkan, Shandy Aulia menunjuknya untuk melayangkan somasi kepada warganet itu.

Baca Juga: Gandeng Pengacara Kondang Hotman Paris, Shandy Aulia Siap Seret Netizen Julid yang Nyinyiri Putri Semata Wayangnya ke Jalur Hukum

Hal ini diungkpakan dalam video yang diunggah Hotman Paris di akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Selasa (29/6/2021).

"Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum."

"Terhadap seorang tenaga perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh terhadap anak dan ibunya," ucap Hotman Paris.