Find Us On Social Media :

Mantap Jaga Keperawanan Sampai Nikah, Prilly Latuconsina Kerap Diejek Teman Gegara Tak Pernah Lakukan Hal Intim Dengan Kekasih: Pantesan Lo Putus

By Luvy Octaviani, Rabu, 30 Juni 2021 | 20:41 WIB

Prilly Latuconsina

GridPop.ID - Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti papan atas yang sudah sukses di usia muda.Bahkan, kini dirinya berhasil memiliki rumah mewah impian yang harganya ditaksir capai miliaran rupiah.Tak tanggung-tanggung, rumah hasil jerih payahnya selama berkarier di dunia hiburan itu juga dilengkapi dengan home theater sekaligus karaoke, ruang billiard, kolam renang, tempat gym mini, taman terbuka, dan mushola.

Baca Juga: Bak Sambaran Petir di Siang Bolong, Ashanty Blak-blakan Ngaku Selingkuh Mata Dengan Pria Lain hingga Memohon Permintaan Maaf Pada Anang Gegara Lakukan Hal IniDilansir dari laman kompas.com, Boy William sempat bertanya berapa harga rumah dengan interior yang begitu apik tersebut. Tak mau langsung menjawab, pemeran Sissy dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu meminta Boy William untuk menebak harganya. "Rp 20 miliar?" tanya Boy William. "Maybe (mungkin) ha ha ha," jawab Prilly sambil tertawa.