Find Us On Social Media :

Bak Aji Mumpung Usai Drama Nangis-nangis Ditinggal Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Kini Makin Naik Daun Hingga Diundang Jadi Pembicara di Acara Ini, Netizen: Bahas Gagal Move On...

By Arif B, Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32 WIB

Felicia Tissue

GridPop.ID - Sosok Felicia Tissue semakin dikenal masyarakat luas setelah drama hubungannya dengan anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Bahkan kini, pamor Felicia Tissue semakin melejit hingga dirinya dundang jadi pembicara di acara ini.

Apa yang akan dibahas mantan Kaesang Pangarep ya?

Baca Juga: Hubungan Asmara dengan Kaesang Pangarep Kandas, Felicia Tissue Ungkap Tetap Bakal Kembali ke Indonesia Usai Pandemi Covid-19 Berakhir: Aku Mau Balik...

Seperti yang diberitakan Tribun Medan sebelumnya, hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep telah terjalin selama 5 tahun.

Akan tetapi dalam video di kanal Youtube-nya, sambil menangis Felicia Tissue mengaku jadi korban ghosting Kaesang Pangarep.

"Dalam keadaan pedih, saya berusaha menegarkan diri dengan menulis tangan surat dari Singapura ke Indonesia kepada Bapak Joko Widodo sekeluarga,"

"Isi suratnya penyelesaian secara keleluargaan karena dampaknya sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian," ujar Felicia.