Find Us On Social Media :

8 Bulan Pacaran hingga Niat Menuju Pelaminan, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus Cinta dengan Amanda Manopo: Pengin Serius tapi Memang Sudah Tidak Sejalan

By Veronica S, Sabtu, 3 Juli 2021 | 16:42 WIB

Hanya bertahan 8 bulan, Billy Syahputra ungkap alasan putus cinta dengan Amanda Manopo.

GridPop.ID - Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo telah kandas di tengah jalan beberapa waktu yang lalu.Di hadapan Sule, Billy Syahputra blak-blakan ungkap perjalanan asmaranya dengan Amanda Manopo yang hanya berjalan 8 bulan lamanya.Ketika ditanya mengenai alasan, Billy Syahputra mengaku sempat niat menikahi sang kekasih hingga singgung perihal ketidakcocokan.Dalam video di kanal Youtube Sule Channel, Billy Syahputra mengungkap berapa lama dirinya berpacaran dengan Amanda Manopo.

Baca Juga: Bukan Main! Demi Jadi Anak Buah Raffi Ahmad, Bos TV Ini Rela Tinggalkan Jabatan Mentereng Bergaji Rp 50 Juta per Bulan, Billy Syahputra Auto Melongo: Gokil!"Iya, jalin hubungan. (Usia hubungan) delapan bulan kurang lebih," kata Billy Syahputra dilansir dari Kompas.com.Bukan karena orang ketiga, Billy Syahputra menganggap hatinya dengan Amanda Manopo sudah tidak sejalan lagi.Kendati demikian, pria 30 tahun ini menerima dengan lapang dada soal perpisahan dengan Manda.