Find Us On Social Media :

Sembrono Gelar Hajatan hingga Timbulkan Kerumunan di Hari Pertama PPKM Darurat, Rumah Lurah di Depok Kena Segel dan Berujung Pemeriksaan

By Ekawati Tyas, Minggu, 4 Juli 2021 | 08:32 WIB

Viral, video para tamu hajatan berjoget bersama pada hari pertama PPKM Darurat

GridPop.ID - Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat mulai diberlakukan pada, Sabtu (3/7/2021).

Namun meski baru sehari diberlakukan, insiden yang menyalahi aturan dilakukan salah satu oknum lurah.

Dilansir dari Tribunnews.com, oknum lurah berinisial S di Kota Depok menggelar acara hajatan hingga menimbulkan adanya kerumunan.

Baca Juga: Aturan Saat Masa PPKM Darurat Wajibkan Masyarakat Bawa Kartu Vaksin, Menhub Beri Penjelasan Syarat Bagi yang Belum Vaksin

Video kerumunan dalam acara hajatan yang terjadi pada, Sabtu (3/7/2021) tersebut tersebar luas di media sosial sehingga ramai diperbincangkan.

Terlihat bahwa banyak orang yang tengah asyik berjoget dalam video yang berdurasi 20 detik itu.

Alhasil rumah Lurah Pancoran Mas tersebut disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Depok dan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Depok.

"Satpol PP sudah turun kelapangan dan sudah melakukan penutupan hajatan tersebut," ucap Juru Bicara Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (3/7/2021).