Find Us On Social Media :

12 Tahun Nikah Tak Kunjung Punya Momongan, Dhini Aminarti Ungkap Fakta Pilu hingga Singgung Soal Kesuburan dan Perjuangan Bersama Dimas Seto

By Luvy Octaviani, Senin, 5 Juli 2021 | 19:02 WIB

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

GridPop.ID - Dhini Aminarti dan Dimas Seto menjadi salah satu pasangan publik figur yang adem ayem hingga saat ini.Diketahui, keduanya resmi menjadi suami istri sejak 12 Desember 2009 silam.Hampir 12 tahun menikah, Dhini dan Dimas nampaknya harus bersabar lantaran belum dikaruniai momongan.Keduanya pun mengaku masih terus berjuang demi mendapatkan buah hati.

Baca Juga: Buang Duit Puluhan Juta Demi Operasi Keperawanan, Wanita Ini Justru Berakhir dengan Penyesalan, Endingnya Sungguh Diluar Dugaan"Program kehamilan sih tetap dijalani, tapi Allah yang berkehendak. Enggak gampang dikasih tanggung jawab untuk punya anak," ujar Dimas seperti yang dikutip oleh Nova.ID dari Kompas.com.Dimas pun selalu berusaha memahami istrinya dan tetap memegang harapan."Saat Dhini bilang, 'Yah, dapet (haid) lagi,' saya coba memahami keinginan masing-masing. Hal seperti ini tambah memperat hubungan kami. Saat punya anak nanti, kami jadi bisa fokus ke anak," ujarnya.