Find Us On Social Media :

Aksi Sembrono Emak-emak yang Mengaku Iseng Sebut Padang Bebas Corona Viral hingga Berujung Permintaan Maaf, Polisi Tak Luluh dan Sebut Proses Hukum Bakal Tetap Berjalan!

By Ekawati Tyas, Selasa, 6 Juli 2021 | 14:22 WIB

Tangkap layar video viral seorang emak-emak di Padang yang sebut tidak takut corona dan pemerintahan zalim.

GridPop.ID - Pengakuan mengejutkan datang dari seorang wanita berinisial Y (55) yang aksinya sempat viral lantaran menyebut Padang aman dari Covid-19.

Dilansir dari Tribunnews.com, Y juga menyebut bahwa pemerintah zalim.

Namun ia mengaku iseng dalam membuat video tersebut saat dirinya menjalani pemeriksaan di Polda Sumatera Barat pada, Minggu (4/7/2021).

Baca Juga: Berhasil Tanamkan Image Pelakor Melalui Perannya di Sinetron, Hana Saraswati Pernah Kena Amuk Emak-emak yang Geram dengan Aktingnya: Dicubit dan Dibilang Wanita Jahat

"Pengakuan dia hanya iseng membuat video tersebut, tapi kita akan tetap proses kasus tersebut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto yang dihubungi Kompas.com, Senin.

Y sebelumnya memvideo saat dirinya tengah berada di sebuah rumah makan dan seolah acuh dengan protokol kesehatan yang diduga berlokasi di Restoran Bebek Sawah.

"Padang aman, tidak takut sama corona. Lihatlah, lihat. Saya lagi di Padang, makan di Restoran Bebek Sawah.

Ramai, enggak ada jaga jarak. Bebas. Kenapa kita di Jakarta pada panik semua?” ujarnya.