Find Us On Social Media :

Selama Ini Salah Kaprah, Ternyata Minum Air Panas dan Menghirup Uap Panas Tak Dapat Bunuh Virus Covid-19, Ahli Kesehatan Ungkap Fakta Lain yang Tak Terduga!

By Lina Sofia, Selasa, 6 Juli 2021 | 21:02 WIB

Air panas dan uap air panas disebut mampu mengobati infeksi Covid-19.

GridPop.ID - Masyarakat Indonesia kini tengah menghadapi pandemi virus Covid-19 yang semakin meningkat jumlahnya dari hari ke hari. 

Dilasir dari Tribunnews jumlah kasus positif virus corona yang tercatat pada Senin (5/7/2021) bertambah 29.745 kasus.

Penambahan kasus pada hari ini mencapai rekor tertinggi sejak virus corona pertama terkonfirmasi pada 2 Maret 2020 lalu.

Kini, total kasus Covid-19 di Indonesia menjadi 2.313.829, dari sebelumnya 2.284.084 kasus.

Selama menghadapi pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia mendapatkan banyak informasi berisi anjuran dalam menghadapi virus Corona.

Baca Juga: Waspada, Ternyata Menyeduh Jahe dengan Air Panas Bisa Berdampak Buruk Bagi Tubuh, Begini Penjelasan Pakar Herbal!

Salah satu hal yang kerap terdengar ditelinga adalah anjuran minum air panas dan menghirup uap panas dapat membunuh virus Covid-19.

Informasi ini datang dari masyarakat Tiongkok yang rajin minum air panas enam kali sehari, minum susu panas dan teh panas 4 kali sehari, serta menghirup uap panas perlahan-lahan bisa membunuh virus Covid-19.