Find Us On Social Media :

Bak Bangkai yang Ditutupi Tercium Juga, Guru SD Ini Makan Gaji Buta Rp 435 Juta Meski Tak Pernah Mengajar, Terkuak Fakta Mengejutkan Dibaliknya

By Luvy Octaviani, Rabu, 7 Juli 2021 | 12:43 WIB

Ilustrasi Guru

GridPop.ID - Guru merupakan sosok orang tua kedua bagi anak.Dilansir dari laman kompas.com, Guru tak hanya memberikan materi pelajaran, melainkan melakukan banyak hal yang mungkin belum kamu ketahui.Menjadi guru merupakan tantangan tersendiri dan harus bersikap sabar karena menghadapi berbagai jenis sifat siswa yang berbeda-beda.

Baca Juga: Nagita Slavina Hamil Anak Kedua di Tengah Pandemi Covid-19, Raffi Ahmad Dongkol Nomornya Diblokir Gegara Hal Ini, Merry: Namanya BumilSeorang guru di waktu yang sama wajib mendidik anak murid dan tentunya anaknya sendiri. Mendidik dua anak yaitu anak murid dan anak kandung gak mudah. Dalam hal ini, guru harus memiliki ketulusan yang besar dalam memberikan ilmu pengetahuan kepada muridnya demi masa depan yang cerah.Namun, hal menyimpang justru dilakukan oleh guru asal Medan, Sumatera Utara yang bisa mengumpulkan gaji hingga ratusan juta rupiah tanpa bekerja sama sekali.