Find Us On Social Media :

Jor-joran Bahagiakan Calon Mantu, Maia Estianty Hadiahi Tas Branded Puluhan Juta Untuk Tissa Biani hingga Beri Pesan Pada Dul Jaelani Untuk Tak Lakukan Ini Pada Wanita

By Luvy Octaviani, Rabu, 7 Juli 2021 | 16:02 WIB

Tiisa Biani -Dul Jaelani, Maia Estianty

GridPop.ID - Dul Jaelani kini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Tissa Biani.Bahkan, putra ketiga pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sempat mengungkapkan keinginannya untuk nikah muda dengan Tissa Biani.Dul berharap niat baiknya terwujud. "Insya Allah, niat sih sudah ada. Mohon doanya, semoga niat baiknya tuh, semoga terwujud. Niat sih sudah ada," kata Dul Jaelani, ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Senin (10/5/2021) dikutip dari laman kompas.com.

Baca Juga: Nyaris Meregang Nyawa di Tangan Ayah Kandungnya, Gadis Ini Ketakutan Dituding Jadi Penyusup hingga Ditodong Pistol Gegara Lakukan Perbuatan Ini di Rumah Sendiri Menurut Dul, Tissa punya sifat keibuan. "Tissa ini punya sifat keibuan gitu ya. Jadi Tissa ini yang gantiin bunda yang gantiin mbakku juga di lokasi. Jadi kalo aku mau manja tinggal ke Tissa," tutur Dul.Baru-baru ini, Dul Jaelani bahkan menyiapkan surprise romantis untuk Tissa.