Find Us On Social Media :

Dilema Perajin Peti Jenazah, Senang Banjir Orderan tapi Sedih Banyak Korban Covid-19 Terus Berjatuhan, Akui Tiap Hari Mesti Penuhi Target Sebanyak Ini

By Ekawati Tyas, Rabu, 7 Juli 2021 | 18:02 WIB

Aris bersama rekannya yang bekerja sebagai perajin peti jenazah di bawah naungan CV. Sahabat Duka yang berlokasi di sudut TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021).

GridPop.ID - Melonjaknya kasus Covid-19 di Tanah Air belakangan ini membuat para perajin peti jenazah sampai kewalahan.

Dilansir dari Tribunnews.com, bahkan saat disambangi awak media untuk diwawancarai pada, Rabu (6/7/2021) Aris, si perajin peti berujar tak bisa menjamu saking sibuknya mengejar target.

Seiring dengan jumlah kasus Covid-19 yang terus naik tajam, perajin peti jenazah di bawah naungan CV. Sahabat Duka yang berlokasi di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur ini kebanjiran orderan.

Baca Juga: Lihat Fenomena Warga Indonesia Berebut Beli Bear Brand yang Disangka Ampuh Menangkal Covid-19, Dokter Asal Amerika Ini Ungkap Fakta Tak Terduga Tentang Minuman Fenomenal Itu!

Setiap harinya, Aris menyebut bahwa ia bersama karyawan lain mesti menyelesaikan target yang telah ditentukan oleh sang bos yang mencapai puluhan peti jenazah.

Bahkan orderan dari customer tersebut diakui tak pernah berhenti dan terus berdatangan.

Pesanan tersebut datang baik dari pihak Rumah Sakit maupun perorangan.