Find Us On Social Media :

Belum Sempat Cicipi Malam Pertama, Pria Ini Talak Istrinya Satu Jam Usai Ijab Kabul hingga Buat Mertuanya Ngamuk Langsung Hajar Dirinya

By Luvy Octaviani, Jumat, 9 Juli 2021 | 05:42 WIB

Pria ini langsung talak cerai istrinya sejam setelah ijab qabul

GridPop.ID - Pernikahan tentu begitu diidamkan oleh setiap pasangan kekasih.Setelah menikah, banyak yang berharap bisa menjadi pasangan langgeng sampai maut memisahkan.Namun, tak jarang beberapa pasangan memilih untuk mengakhiri pernikahan karena faktor tertentu.Salah satunya adalah perselingkuhan.Dilansir dari laman kompas.com, bukan hanya perselingkuhan fisik saja yang terjadi, tetapi juga perselingkuhan emosional.

Baca Juga: Biodata Artis Luna Maya, Aktris Cantik Multitalenta yang Pilih Jomblo daripada Menikah dengan Orang Tak Tepat"Ada pula perselingkuhan yang tak terhitung jumlahnya, yang saya dengar terjadi karena media sosial," katanya. Menurut seorang psikoterapis, Esther Perel, perselingkuhan adalah pengkhianatan terbesar yang dapat membuat sebuah pernikahan benar-benar berakhir. Penghancuran kepercayaan dalam hubungan yang sudah lemah sering kali dapat menjadi simpul kematian bagi hubungan tersebut.Namun, hal lain justru dialami oleh wanita ini.