Find Us On Social Media :

Kesal Dituding Main Serong dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Bongkar Fakta Mengejutkan Terkait Kedekatannya Dulu dengan Suami Nagita Slavina

By Lina Sofia, Minggu, 11 Juli 2021 | 12:01 WIB

Dituding berusaha rebut tahta Nagita Slavina, Ayu Ting Ting justru sebut Raffi Ahmad yang naksir dirinya duluan.

GridPop.ID - Biduan dangdut Ayu Ting Ting sampai saat ini masih sering disangkut pautkan dengan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mengingat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahamad pernah memiliki kedekatan saat mengisi sebuah program televisi.

Dari kedekatan keduanya lantas membuat publik jadi salah paham dan mengira Raffi Ahamd telah main serong dengan sang biduan.

Mendengar kabar-kabar miring soal dirinya, Ayu Ting Ting kesal dengan pemberitaannya soal dirinya yang tak habis dikaitkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melansir dari GridHot.ID, hal tersebut disampaikan lansung di depan Irfan Hakim dan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dengan tegas mengeluarkan semua unek-uneknya.

Baca Juga: Demi Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Rela Bohongi Satu Indonesia hingga Tutup Rapat Fakta Sebenarnya Soal Kondisi Sang Biduan, Terungkap Fakta di Baliknya

"Ada unek-unek yang mau gue sampein ke orang ini (Raffi Ahmad)," tutur Ayu dikutip Gridhot.ID dari akun Youtube MNCTV Official dengan judul 'Ini Unek-unek Ayu Ting Ting untuk Raffi Ahmad'.

Sembari memegang foto Raffi Ahmad, Ayu pun meluapkan segala emosinya.