Find Us On Social Media :

Tak Juga Punya Nyali Tuk Akui Perbuatannya? Rezky Aditya Nyatanya Pernah Nekat Lakukan Hal Mengejutkan Ini pada Wenny Ariani Gegara sang Anak

By Ekawati Tyas, Minggu, 11 Juli 2021 | 13:02 WIB

Rezky Aditya dan Wenny Ariani

GridPop.ID - Sempat membuat penasaran, kini akhirnya wanita inisial W alias Wenny Ariani justru kian sering muncul di hadapan publik.

Dilansir dari Sosok.ID, usai pertama kali muncul dan berbincang dengan Denny Darko, kini Wenny kembali menampakkan diri dalam kanal YouTube Deo Juvante TV.

Menariknya, wanita berusia 39 tahun ini mengaku bahwa Rezky Aditya pernah mengunjungi anak perempuan yang disebut sebagai darah dagingnya meski tak juga mau mengakui status sang buah hati.

Baca Juga: Bongkar Kedekatan Anaknya dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani Ungkap Suami Citra Kirana Pernah Berikan Kado Spesial Ini pada Darah Dagingnya

"Apakah Rezky pernah mengakui dari mulutnya bahwa itu anaknya? Tidak. Belum ada begitu," ujar Wenny Ariani, dilansir Sosok.ID dari Deo Juvante TV via Grid.ID, Sabtu (10/7/2021).

Meski suami Citra Kirana tak secara gamblang bersedia mengiyakan bahwa anak perempuan Wenny adalah darah dagingnya, namun disebutkan bahwa Rezky dulu pernah menjenguk saat sang anak baru dilahirkan.

"Waktu lahiran anak saya kan sempet kuning tu, bilirubin ya namanya, dia sempet datang ke rumah nanya sama ibu saya, dia khawatir," lanjutnya.