Find Us On Social Media :

Sudah 23 Kali Nikah Saat Berusia 109 Tahun, Nenek Ini Miliki Trik Jitu Mampu Puaskan Hasrat Seksual Suami yang 70 Tahun Lebih Muda Darinya Dengan Cara Ini

By Luvy Octaviani, Selasa, 13 Juli 2021 | 13:31 WIB

Foto mesra nenek Kundor dan suaminya.

GridPop.ID - Bagi wanita yang memiliki usia pertengahan 40 tahun sampai pertengahan 50 tahun umumnya akan mengalami menopause.Dikutip dari laman kompas.com, wanita dikatakan mengalami menopause setelah tidak haid selama 12 bulan berturut-turut.Melansir Women's Health, menopause tidak terjadi secara tiba-tiba. Tapi, melewati proses panjang selama beberapa tahun sebelumnya.

Baca Juga: Terlanjur Sebar 1000 Undangan, Biduan Dangdut Ini Batal Nikah hingga Pilih Lakukan Hal Tak Disangka Ini Pada Ribuan Souvenir PernikahannyaSebelum mati haid, beberapa tanda-tanda menopause pada wanita seperti siklus haid jadi tidak lancar, bisa lebih lama atau lebih cepat. Menopause atau berhentinya siklus menstruasi juga berarti tubuh berhenti memproduksi sel telur untuk pembuahan.Tanpa pelepasan sel telur yang siap dibuahi setiap bulan, wanita tidak bisa hamil lagi.