Find Us On Social Media :

Ngaku Terkena Kanker Stadium Akhir, Wanita ini Tipu Pemuka Agama 1,9 Miliar hingga Lakukan Hal Tak Diduga, Faktanya Bikin Syok!

By Hotia, Rabu, 14 Juli 2021 | 08:45 WIB

Angie Emma Walsh

GridPop.id - Ulah wanita yang satu ini sangat tidak bisa ditolerir.

Ya, wanita ini bernama Angie Walsh yang bisa disebut sebagai raja tega.

Demi mendapatkan uang senilai 180 ribu dolar AS, ia tega menipu pastor dan suster dengan mengaku mengidap kanker stadium akhir.

Perempuan 40 tahun itu menangis tersedu-sedu saat korbannya membacakan pernyataan emosional di Pengadilan Tinggi Adelaide, Australia.

Para korban itu merinci bagaimana ibu satu anak ini memanipulasi mereka untuk memberinya uang demi pengobatan kanker tersebut.

Pengadilan mengungkap pelanggaran yang dilakukan terhadap Suster Theresa Swiggs itu dimulai pada tahun 2012.

Namun, Walsh telah "memperdayai " suster tersebut sejak beberapa waktu sebelumnya.

Suster Swiggs meminta bantuan Pastor Bill Brady dan saudara kandungnya untuk membantu mendanai perawatan medis yang diklaim Walsh dengan memberinya dana 184.151 dolar AS atau setara Rp 1,84 miliar secara total selama dua setengah tahun.

Baca Juga: Plesiran saat Lockdown, Ribuan Warga India Tantang Maut Barengkat ke Bangladesh Cuma Buat Lihat Hewan Aneh Satu Ini!

“Saya benar-benar hancur menyadari bahwa hampir semua hal yang Angie Walsh ceritakan mengenai kehidupan dan situasinya, ibu dan anggota keluarganya yang lain, ternyata hanyalah serangkaian kebohongan dan kepalsuan,” kata Suster Swiggs.

“Saya benar-benar terbebani oleh apa yang telah terjadi dan saya sangat menderita karena hal ini.”