Find Us On Social Media :

Kesal 5 Tahun Tak Bertelur, Wanita Ini Justru Syok Saat Temukan Benda Aneh Senilai Miliaran Rupiah Saat Akan Sembelih Ayamnya, Faktanya Bikin Syok

By Luvy Octaviani, Rabu, 14 Juli 2021 | 11:43 WIB

Ilustrasi ayam

GridPop.ID - Daging ayam merupakan salah satu protein hewani yang biasa dikonsumi oleh masyarkat Indonesia.Tak hanya dagingnya, telur ayam juga memiliki manfaat baik bagi tubuh.Dikutip dari laman kompas.com yang melansir Australian Eggs, protein adalah bahan penyusun kehidupan dan satu telur mengandung sekitar 6,3 gram protein berkualitas tinggi. Fungsi utama protein dalam tubuh adalah membangun, memperkuat, dan memperbaiki jaringan tubuh.

Baca Juga: Tak Puas Sebar Hoax Soal Covid-19, dr Lois Owien Sentil Penyakit Autoimun yang Diderita Ashanty dan Buat Pernyataan Kontroversial LagiTelur memberi kita protein berkualitas sangat tinggi yang mengandung kesembilan asam amino esensial dalam jumlah yang tepat yang dibutuhkan oleh tubuh untuk pertumbuhan dan pemeliharaan yang optimal. Beberapa makanan lain secara proporsional mungkin bisa mengandung lebih banyak protein daripada telur, tetapi kualitas protein dalam telurlah yang sangat menonjol.Berbicara soal telur, hal mengejutkan justru dialami oleh wanita ini.