Find Us On Social Media :

Jalani Kisah Cinta Sejak di Bangku Sekolah, Hubungan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa Santer Disebut Telah Kandas, Ada Apa?

By Veronica S, Kamis, 15 Juli 2021 | 05:02 WIB

Putus nyambung sejak masih sekolah, hubungan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa kini sudah kandas?

GridPop.ID - Perjalanan kisah cinta remaja Iqbaal Ramadhan dengan Zidny Lathifa sukses menyedot perhatian publik.Kisah cinta Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa sendiri dimulai sejak masih duduk di bangku sekolah.Meski tak pernah mempublikasikan hubungan mereka secara rinci, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa sering terlihat menghabiskan waktu bersama.Kendati demikian, belakangan ini tersiar kabar jika Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa telah putus hubungan.

Baca Juga: Keputusan Besar Iqbaal Ramadhan Pernah Tinggalkan Karier Demi Pendidikan, sang Aktor Takut Terkena Penyakit Satu Ini Jika Tetap Berada di Tanah AirMeski kariernya terbilang moncer, soal urusan percintaan Iqbaal Ramadhan rupanya kurang beruntung.Diberitakan Kompas.com, Iqbaal mengaku pernah ditolak cewek asal Meksiko ketika menempuh pendidikan di Amerika.Padahal, Iqbaal sudah yakin betul bisa menaklukan hati cewek tersebut. Hanya saja, ia mengakui salah langkah.