Find Us On Social Media :

Deep Dive Dubai, Surganya Penyelam yang Tetap Ingin Manjakan Mata dengan Keindahan Bawah Laut dengan Kemewahan, Ini Sederet Fasilitas yang Ditawarkan!

By Ekawati Tyas, Kamis, 15 Juli 2021 | 14:22 WIB

Deep Dive Dubai, kolam renang terdalam di dunia

GridPop.ID - Sebuah kolam renang terdalam di dunia kini telah dibuka, Deep Dive Dubai dikhususkan untuk para wisatawan yang hobi berpetualang.

Dengan kedalaman 196 kaki 10 inci (sekitar 60,02 meter), kolam ini tercatat dalam Guinness World Records sebagai kolam renang terdalam di dunia untuk kegiatan menyelam, tulis Fox32 Chicago.

Berita tersebut menambahkan, pengunjung dapat menjelajahi kota bawah air termasuk apartemen yang memiliki kamar tidur, toilet, dan ruang keluarga.

Baca Juga: Berkedok Cek Keperawanan, Seorang Ayah Tega Lampiaskan Nafsu Bejatnya Pada Anak Kandung Sendiri hingga Lakukan Tindakan ini

Bahkan, kolam ini juga dilengkapi dengan 56 kamera di setiap titiknya untuk merekam aktivitas para wisatawan saat di dalam air.

Kolam tersebut juga memiliki sistem bunyi dan pencahayaan untuk menambah semangat para pengunjung saat menyelam di dalam air.

Kolam itu diyakini memiliki kapasitas 3,7 juta galon air, setara dengan enam kolam ukuran Olimpiade, tulis Fox32 News.