Find Us On Social Media :

Kasusnya Kian Berbelit, Gofar Hilman Sebut Pihak Terkait Enggan Jalin Komunikasi dan Kekeuh Tempuh Jalur Hukum, Begini Tanggapan sang Penyiar Radio

By Ekawati Tyas, Kamis, 15 Juli 2021 | 18:22 WIB

Gofar Hilman tengah mengusut kasus pelecehan seksual yang tersandung dirinya.

GridPop.ID - Gofar Hilman kembali muncul di hadapan publik terkait update kasus pelecehan yang menyeret namanya.

Dilansir dari TribunStyle.com, kemunculan Gofar kali ini beralasan pihak terkait tak memberikan respon baik.

Pria yang berprofesi sebagai penyiar radio ini kembali mengunggah sebuah video melalui laman Instagram miliknya pada, Kamis (15/7/2021) setelah sebelumnya ia muncul dengan membuat klarifikasi.

Baca Juga: Lama Menghilang Ternyata Cari Bukti, Gofar Hilman Ungkap Niatan Tuk Jalin Komunikasi dengan si Wanita yang Akui Pernah Dilecehkan: Gue Gak Mau Gegabah!

"Setelah video yg gue keluarin beberapa minggu lalu, banyak yg bertanya, 'Bgmn kelanjutan dari kasus ini?'" tulis Gofar melalui laman Twitter-nya yang dibagikan ulang ke Instagram-nya.

"Skrg, gue ingin memaparkan upaya apa saja yg sudah gue tempuh secara maksimal untuk berkomunikasi dgn pihak terkait untuk mencari kebenaran dan titik terang atas kejadian ini." kata Gofar.

"Setelah cuitan tersebut keluar dan gue memberikan statement pertama, tim gue dan pihak panitia yang mendampingi gue saat acara di Malang telah berkomunikasi bersama pihak terkait dan hasil dari perbincangan itu,