Find Us On Social Media :

Bongkar Kebobrokan Pasangan di Depan Ratusan Orang, Pria Ini Nekat Putar Video Seks Sang Istri Dengan Ipar Sendiri Saat Resepsi hingga Buat Netizen Perdebatkan Hal Ini

By Luvy Octaviani, Kamis, 15 Juli 2021 | 19:46 WIB

Mempelai pria putar video perselingkuhan istrinya dengan kakak ipar di hari pernikahan

GridPop.ID - Menikah adalah hal yang didambakan oleh setiap pasangan kekasih.Salah satu tips untuk bisa langgeng dalam menjalani rumah tangga adalah tidak menyimpan dendam terhadap pasangan.Dikutip dari laman kompas.com, marah kepada pasangan adalah hal yang normal ketika kita merasa kecewa dengannya. Namun, menyimpan amarah itu sebagai dendam adalah racun bagi hubungan.

"Masalahnya adalah bahwa perasaan dendam ini seperti karat," kata Dr. Brown.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Diungkap Ahli, Rutin Minum Segelas Kopi Tiap Pagi Hari Ternyata Bisa Cegah Covid-19, Begini Penjelasannya!

Dendam tersebut bisa secara diam-diam mengikis kemampuan kita untuk mempercayai pasangan kita. Brown menyarankan kita untuk mengatasi dendam dengan membiarkan pasangan tahu bagaimana perasaan kita. Kita bisa melakukannya dengan meluangkan waktu bersama atau bersentuhan satu sama lain untuk membantu menyelesaikan apa pun dendam yang ada di hati.