Find Us On Social Media :

Kapolsek Temanggung Dibuat Syok, Ganjar Pranowo Mendadak Datangi Kantor, Tak Disangka Ternyata Hanya untuk Lakukan Hal Ini hingga Dibandingkan dengan Pejabat Lain

By Lina Sofia, Jumat, 16 Juli 2021 | 13:01 WIB

Ganjar Pranowo

GridPop.ID - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo buat kaget Petugas Polsek Kranggan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, atas kehadiran mendadak di kantornya, pada Kamis (15/7/2021).

Hal tersebut bukan dengan tujuan untuk inspeksi mendadak (sidak), atau kunjungan kerja.

Tapi siang itu Ganjar hanya ingin menumpang makan siang.

Melansir dari Kompas.com , saat itu suasana kantor Polsek Kranggan yang berada di Jalan Raya Temanggung-Magelang itu tampak sepi.

Dua anggota polisi sedang duduk di depan meja pelayanan saat mobil Innova hitam yang ditumpangi Ganjar memasuki halaman kantor.

Baca Juga: Geram Lihat Kelakukan Guru Saat Sidak ke Sekolah, Gibran Rakabuming Tindak Tegas Tenaga Pengajar Lakukan Hal Ini: Ini Serius, Jangan Main-main!

Mereka tidak menyadari kalau ada Ganjar di dalam mobil tersebut. Setelah Ganjar turun baru lah keduanya terkejut dan langsung menyambutnya. 

"Selamat siang, Pak, saya mampir numpang makan siang di sini ya," kata Ganjar menyapa, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (15/7/2021).