Find Us On Social Media :

Wanita Pemilik Warkop Ogah Lakoni USG dan Sebut Kehamilannya Tak Bisa Dilihat Dokter, Pengakuan Kondisi Perut yang Bisa Berubah-ubah Jadi Sorotan!

By Ekawati Tyas, Sabtu, 17 Juli 2021 | 07:22 WIB

Riana (baju kuning) korban diduga penganiayaan oleh oknum Satpol PP Gowa saat operasi PPKM mikro. Ia disebut tak mengandung oleh petugas medis. Ia lalu mengaku, tukang urut lah yang menyebut dirinya tengah hamil.

GridPop.ID - Insiden tindakan pemukulan yang dilakukan oleh oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gowa terhadap pasangan suami istri pemiliki warung kopi kian runyam.

Dilansir dari Tribunnews.com, usai kasus tersebut mencuat, kini terkuak fakta baru dari tenaga medis yang menyebut bahwa si wanita ternyata tidak hamil.

Kemudian Riana (34) mengaku bahwa yang menyebut dirinya hamil adalah tukang urut.

Baca Juga: Aniaya Wanita yang Hamil Tua Saat Razia PPKM, Kondisi Terakhir Korban usai Dilarikan ke Rumah Sakit Bikin Syok!

Sebelumnya saat Riana bersama sang suami melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Satpol PP bernama Mardani Hamdan ke Polres Gowa pada, Kamis (15/7/2021) ia sampai jatuh pingsan.

Riana pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dugaan sementara ia mengalami kontraksi akibat stres dan panik lantaran disebutkan sebelumnya Riani tengah hamil 9 bulan.