Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, Pria Ini Syok Saat Temukan Hal Mengerikan di Dalam Kulkas Setelah Ibunya Meninggal Dunia, Diduga Sosok ini Sudah 50 Tahun Ada di Sana

By Luvy Octaviani, Sabtu, 17 Juli 2021 | 07:42 WIB

Ilustrasi kulkas

GridPop.ID - Di tengah kemajuan teknologi, banyak ibu rumah tangga memiliki kulkas di rumah.Dilansir dari laman kompas.com, Lemari pendingin memang mahir dalam mengawetkan bahan makanan. Tapi ternyata, tak semua makanan cocok berada di suhu dingin. Beberapa bahan makanan akan berubah tekstur atau malah menurun kualitasnya ketika diawetkan dalam suhu dingin.

Baca Juga: Sanksi Berat Mengintai Oknum Satpol PP Gowa yang Lakukan Kekerasan pada Bumil, Begini Tanggapan Bupati Gowa hingga Permintaan Maaf si PelakuTerutama bahan makanan yang mengandung lemak, ia akan membeku dan susah digunakan kembali jika sudah mengalami proses pembekuan. Jadi agar semua stok bahan makanan bisa digunakan dalam waktu terbaiknya, pilah-pilah mana yang sebaiknya disimpan di suhu ruang dan mana yang harus didinginkan atau malah dibekukan.Namun, bukan makanan atau minuman, pria ini justru menemukan hal mengerikan dari dalam kulkas usai sang ibunda meninggal dunia.