Find Us On Social Media :

Bak Adegan dalam Film, Deretan Superhero Mulai dari Iron Man hingga Captain America Turun ke Jalan Lakukan Hal Terduga Ini, Warga Tampak Sumringah!

By Arif B, Sabtu, 17 Juli 2021 | 17:21 WIB

Polisi libatkan maskot Ironman dan pahlawan super di kegiatan bagi-bagi makanan di pos penyekatan Sasak Jarang Bekasi, Jumat (16/7/2021).

GridPop.ID - Pemandangan berbeda terlihat di Pos Penyekatan Kendaraan PPKM Darurat, Jalan Diponegoro, Sasak Jarang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Bagaimana tidak, deretan superhero terlihat di jalan. Mulai dari Iron Man, Ultraman, Spiderman hingga Captain America.

Bak adegan di film, superhero-superhero ini membantu polisi dengan menebar kebaikan untuk pengendara yang lewat.

Baca Juga: Tampil Beda Usai Nagita Slavina Hamil, Gaya Raffi Ahmad Selama PPKM yang Seperti Ini Dapat Pujian Setinggi Langit Dari Sang Istri: Kamu Cakep Sayang

Tentu mereka bukan superhero sungguhan, melainkan komunitas badut pengamen jalanan yang diturunkan Polres Metro Bekasi untuk membantu membagikan makanan dan masker gratis.

"Jadi kami dari pihak kepolisian bekerjasama dengan teman-teman dari relawan komunitas melakukan kegiatan berbagi, kita berikan makanan untuk pengendara yang melintas," kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono, seperti yang dikutip dari Tribun Jakarta.

Petugas kepolisian dari polwan, bersama gabungan lain membagikan makaman ke setiap pengendara.

Disamping itu, petugas juga didampingi maskot Ironman, Spiderman serta Captain America ikut berperan meberikan makanan ke pengendara yang melintas.