Find Us On Social Media :

Tahu Mantan Istri Hamil Dengan Pria Lain, Koki Kondang Ini Justru Rela Lakukan Hal Tak Disangka Ini Meski Sudah Cerai

By Luvy Octaviani, Minggu, 18 Juli 2021 | 09:01 WIB

Chef Juna

GridPop.ID - Junior Jhon Rorimpandey atau akrab disapa Chef Juna merupakan salah satu koki kondang di Tanah Air.Dilansir dari laman kompas.com, namanya dikenal publik ketika menjadi juri di salah satu ajang kompetisi memasak, MasterChef Indonesia. Profesi sebagai koki ini pun didapatkan Juna secara tidak sengaja. Kala itu, ia bekerja di salah satu restoran tradisional Jepang sebagai pelayan.Selang beberapa lama, ia pun ditawari untuk menjadi murid dari master Sushi di tempatnya bekerja.

Baca Juga: Bak Kode Keras untuk Maia Estianty, Sosok Ini Beberkan Hal Tak Disangka yang Akan Terjadi Asal Istri Irwan Mussry Mau Lakukan Satu Syarat IniIa dilatih dengan sangat keras hingga pemilik restoran pun kagum dengan kemampuannya dan Juna pun dipromosikan untuk mendapatkan Permanent Resident. Pada 2002, dia dipercaya untuk menjadi Head Chef (Kepala koki) di restoran tersebut.

Setahun kemudian, Juna pindah ke Uptown Sushi yang merupakan restoran sushi nomor satu di Houston, ia juga dipercaya untuk menjadi Executive Chef di sana.