Find Us On Social Media :

Diikat hingga Dicambuk Saat Pesta Pernikahan, Mempelai Pria Ini Justru Berikan Reaksi di Luar Dugaan, Faktanya Bikin Geleng Kepala

By Luvy Octaviani, Rabu, 21 Juli 2021 | 12:21 WIB

mempelai pria dan pengiring pengantin diikat hingga dicambuk di hari pernikahan

GridPop.ID - Pernikahan merupakan salah satu momen sakral saat sepasang pria dan wanita sah menjadi suami istri.Bisanya pasangan akan menjadi raja ratu sehari di resepsi pernikahan yang mereka impikan.Namun, beda dengan yang dialami oleh mempelai pria dalam pernikahannya ini.Bagaimana tidak? alih-alih diperlakukan bak raja, pria ini justru jadi bahan tertawaan tamu undangan karena diikat dan dicambuk di hari bahagianya.

Baca Juga: Dapat Daging Kurban Saat Idul Adha? Intip Resep Tongseng Kambing Sederhana Ini, Rasanya Sedap Gurih Bikin Nagih!Dilansir dari laman eva.vn pada (20/7/21), media lokal melaporkan bahwa pada 17 Juli 2021, sebuah pernikahan berlangsung di kota Luzhou, provinsi Sichuan, Cina.Hal tersbut bermula ketika pengantin pria datang untuk menjemput mempelai wanita di kediamannya.Tapi, baru saja turun dari mobil dan belum sempat menyapa tamu undangan dan melakukan apapun, mempelai pria justru mendapat perlakuan mengejutkan.