Find Us On Social Media :

Bilangnya Pamit Tidur, Camat NTT Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya hingga Adanya Surat untuk Kapolres di Baju Korban, Isinya Sungguh Memilukan!

By Andriana Oky, Rabu, 21 Juli 2021 | 19:01 WIB

Ilustrasi gantung diri

GridPop.ID - Masyarakat Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur dikejutkan dengan kabar duka seorang warga.

Bagaimana tidak, sosok yang meninggal dunia diduga bunuh diri di dalam rumahnya sendiri.

Dilansir dari Tribunnewscom, diungkpakan korban bernama Dionisius Randjamuda, S.H yang berprofesi sebagai camat diduga bunuh diri dengan cara gantung diri.

Korban menggantung dirinya di kamar rumah panggung milik orang tuanya di kampung Haumara, RT 1/ RW 1, Keluarahan Mauliru, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Selasa (21/7/2021).

Baca Juga: Suami Ogah Diajak Berhubungan Intim, Istri Gusar hingga Gantung Diri di Kamar, Kondisinya Bikin Syok

AKBP Handrio Wicaksono, Kapolres Sumba Timur memaparkan kronologi kematian korban. Awalnya korban pamit untuk tidur pada saksi Klemens dan Lukas.

Ia meminta agar kedua saksi menutup semua pintu dan jendela rumah.

"Selanjutnya korban menyuruh kedua saksi pergi bermain di bengkel yang tidak jauh dari rumah panggung tempat korban gantung diri.

Kemudian datang bapak kecil bernama Kornelis dari kebun dengan tujuan ke rumah panggung tetapi saksi Lukas memberitahukan kepada saudara Kornelis, bahwa kalau buka pintu pelan-pelan karena bapak (korban) ada tidur," papar Handrio.

Saat Kornelis kembali ke rumah, ia tak melihat korban di tempat tidur, hanya ada sandal milik korban dan tikar di ruangan tengah.

Ia pun kembali memanggil Lukas untuk kembali bersama mencari korban.

Baca Juga: Ditinggal Gantung Diri Calon Suaminya 2 Hari Menjelang Pernikahan, Wanita Ini Curiga Hingga Akhirnya Ungkap Kejanggalan di Tubuh Korban: Warga Tidak Berani!