Find Us On Social Media :

Gairah Seks Meledak Usai Alami Kejadian Ini, Wanita 46 Tahun Ini Ngaku Sudah Berhubungan Intim Dengan Lebih Dari 10 Pria, Dokter Beberkan Fakta Tak Disangka

By Luvy Octaviani, Kamis, 22 Juli 2021 | 15:21 WIB

Sharon Whiteley

GridPop.ID - Demi menjaga kesehatan, seharusnya tiap pasangan hanya berhubungan intim dengan satu orang yang sama.Namun, hal berbeda dialami oleh wanita bernama Sharon Whiteley berusia 46 tahun ini.Bagaimana tidak? gairah seksnya meledak setelah mengalami hal ini.Dilansir dari laman eva.vn, Sahron mengatakan dia dulu memiliki dorongan seks yang cukup rendah sebelum fibroid lebih dari 3kg diangkat. Dia juga harus melalui periode yang berlangsung hingga 12 hari, tetapi setelah operasi, menstruasinya berhenti.

Baca Juga: Baru Nikmati Malam Pertama, Wanita Ini Pingsan hingga Meninggal Dunia Saat Berhubungan Intim Dengan Suami, Terungkap Fakta Pilu di BaliknyaSharon mengatakan dia hanya berhubungan seks dengan sekitar lima pria sebelumnya.Tetapi sejak operasi untuk mengangkat tumor, dia telah berhubungan seks dengan lebih dari 10 pria dan menginginkan lebih.

"Seks adalah 99% dari waktu di otak saya," kata Sharon. Saya sangat menyukai pria muda, saya memiliki pasangan seks di usia 20-an. Hal ini terjadi setelah saya menjalani operasi," kata Sharon.Dr. Sun Carol Cooper menjelaskan tentang kasus Sharon: "Pengangkatan fibroid bisa menjadi penyebabnya. Tumor besar telah diangkat dan periode pasien telah berhenti, dia sekarang dapat menikmati seks dengan cara yang belum pernah dia alami sebelumnya."