Find Us On Social Media :

Pantas Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Ayu Ting Ting Ternyata Warisi Bibit Unggul dari Sosok Tak Disangka-sangka Ini, Intip Penampilannya yang Modis dan Awet Muda

By Sintia N, Jumat, 23 Juli 2021 | 08:03 WIB

Ayu Ting Ting masuk nominasi Wanita Tercantik di Dunia tahun 2021 versi TC Candler.

GridPop.ID - Sosok penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Selain karena kemampuan menyanyi yang begitu mumpuni, janda satu anak itu juga kerap banjir pujian lantaran paras cantiknya.

Ibu Bilqis Khumairah Razak itu bahkan berhasil masuk sebagai nominasi 100 wanita tercantik di dunia.

Baca Juga: Keluarkan Sendiri Implan Payudaranya Dengan Pisau hingga Silikonnya Berceceran, Wanita Ini Bikin Dokter Melongo saat Lihat Hasilnya

Ya, seperti dilansir dari Kompas.com, Ayu Ting Ting kembali menuai prestasi dengan masuk sebagai nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Pengumuman daftar wanita tercantik di dunia itu disampaikan TC Candler lewat unggahan di akun Instagram resmi @tccandler pada Jumat (16/7/2021) lalu.

"AYU TINGTING is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations! To support, please like and comment," tulis TC Candler.

Menariknya, Ayu Ting Ting bersaing dengan para selebritas ternama dunia seperti Rose dan Jennie BLACKPINK, Wendy, IU, Gal Gadot, Lily Collins, Selena Gomez, Emma Watson, dan lainnya.