Find Us On Social Media :

Luka Hati Belum Sembuh Usai Kehilangan Ayahanda, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Kini Menangis Pilu Ungkap Kondisi Kesehatan Sang Ibu

By Lina Sofia, Jumat, 23 Juli 2021 | 20:22 WIB

Irwansyah dan kedua orangtuanya

GridPop.ID - Irwansyah sekarang hanya bisa berdoa agar ibunya bisa kembali sehat.

Irwansyah telah berusaha semampunya demi kesembuhan sang ibu, Herlianah yang masih dirawat karena positif Covid-19.

Karena, sehebat apapun usaha yang dilakukan, kemampuan sebagai manusia juga terbatas, dan sekarang yang bisa dilakukan Irwansyah adalah berdoa.

"Setelah itu gue bener-bener lemes karena upaya manusia buat mama hanya segitu, sekarang... gue cm bisa berupaya dgn doa," tulis Irwan di akun Instagram @irwansyah_15.

Baca Juga: Hatinya Remuk Redam, Zaskia Sungkar Bercucuran Air Mata Meratapi Sang Bunda yang Dicintainya: Nggak Lama Harus Kehilangan!

"Karena Allah yg memutuskan segalanya buat manusia, kita hanya bisa berupaya tp Allah lah yg berkehendak," imbuhnya.

Terlepas dari kondisi ibunya sekarang, sebagai seorang anak, Irwansyah tetap berharap ibunya bisa segera sembuh.

"Kalau boleh jujur masih berharap bgt mama sembuh, Kemarin sampe tlp sana sini, ga liat cape dan ngantuk buat upaya sebagai manusia," tulis Irwansyah.

Melansir dari Kompas.com, diketahui dari unggahan Zaskia Sungkar, kondisi saturasi oksigen ibunda Irwansyah di angka 46 persen, dalam keadaan memakai ventilator.

Baca Juga: Kabar Buruk, Kini Dirawat Intensif dan Masuk ICU, Bintang Sinetron ini Sampaikan Kondisi Terakhir Ibunda Suaminya: Sudah Pakai Alat Bantu!