Find Us On Social Media :

Ngeri, Buaya Sepanjang 1,7 Meter Ditemukan di Selokan Pemukiman Padat Warga, Saksi Awalnya Sempat Mengira Biawak, Endingnya sungguh Tak Terduga!

By Lina Sofia, Minggu, 25 Juli 2021 | 21:02 WIB

GridPop.ID - Ditemukan seekor buaya di dalam selokan atau got pemukiman warga RT 006 RW 006 Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat.

Buaya tersebut pertama kali di temukan oleh warga yang bernama Sinda (41).

Sinda tak menyangka apa yang dilihatnya adalah seekor buaya.

Baca Juga: Nyaris Nyemplung ke Lubang Buaya, Artis Cantik Ini Kaget Tahu Calon Suaminya Ternyata Sudah Punya Banyak Istri, Waduh!

Melansir dari Tribunnews, Sinda menemukan buaya itu di selokan sekitar pukul 13.30 WIB pada Sabtu (24/7/2021) yang sedang membuka mulutnya.

Sinda sempat tak yakin ia menemukan buaya di selokan kampungnya. 

"Kalau biawak ya mungkin. Masa di sini ada buaya. Saya intip mulutnya mangap-mangap dan matanya besar. Ternyata buaya," ungkapnya kepada TribunJakarta.com di lokasi pada Sabtu (24/7/2021).

Sinda lantas memberitahukan penghuni rumah di samping selokan itu. Namun, mereka berdua tidak tahu bagaimana cara mengamankan buaya itu.

Baca Juga: Saksikan Temannya Diseret Buaya ke Dalam Sungai, Pria Asal Banyuasin Ini Secepat Kilat Tebaskan Parang, Tapi Ini yang Terjadi