Find Us On Social Media :

Jerinx Sempat Ajak Ribut Sana Sini dan Berkoar Sebut Covid-19 Hanya Konspirasi, Hal Ini Seolah Jadi Bukti sang Musisi Termakan Omongannya

By Ekawati Tyas, Selasa, 27 Juli 2021 | 16:02 WIB

Jerinx SID

GridPop.ID - Sosok I Gede Ari Astina alias Jerinx SID sempat membuat publik geger dengan menyebut bahwa sejumlah artis Tanah Air diendorse Covid-19.

Dilansir dari Kompas.tv, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu artis yang mendapat sindiran dari suami Nora Alexandra itu.

Bermula saat pasangan tersebut mempromosikan alat swab dalam unggahan Instagram mereka dan langsung mendapat respon dari Jerinx.

"Mas & Mbak di video ini bukannya KAYA RAYA BANGET ya? Sorry sorry ternyata gw halu, gak mungkinlah ya pasangan kaya ini mau nerima endorse c19 yg nilai kontraknya cuma puluhan juta, duit segitu mah kagak ada artinya bagi pasangan idola gw ini.

Gw yakin mereka ini melakukannya gratisan," tulis Jerinx, Minggu (27/6/2021).

Terbaru dilansir dari Sosok.id, Jerinx juga sempat dilaporkan oleh selebgram Adam Deni atas kasus pengancaman kekerasan.

Baca Juga: Ngaku Dimaki-maki, Adam Deni Bakal Jebloskan Jerinx SID ke Jeruji Besi hinga Sebut Suami Nora Alexandra Lakukan Hal Tak Disangka-sangka Ini