Find Us On Social Media :

Kanker Payudara Renggut Nyawa Pesinetron Cantik Ini, Ternyata Lauk di Meja Makan Ini Bisa Jadi Pemicunya, Tolong Segera Hindari Sekarang Juga!

By Luvy Octaviani, Selasa, 27 Juli 2021 | 16:31 WIB

Ilustrasi meninggal dunia

GridPop.ID - Kanker payudara menjadi salah satu jenis kanker yang ditemukan di dunia.Dilansir dari laman kompas.com menurut studi Globocan 2018, kanker payudara menempati peringkat kanker tertinggi di Indonesia dengan 58.256 kasus baru pada tahun 2018.Kanker payudara adalah kanker invasif yang paling umum terjadi pada wanita secara global dengan lebih dari 2 juta wanita terkena setiap tahunnya. Namun perlu diingat, kanker payudara tidak hanya menyerang wanita tapi juga pria.Berdasarkan data, risiko kanker payudara seumur hidup pada pria adalah 1 berbanding 833 (1:833).Kanker payudara juga disebutkan menempati posisi kedua penyebab kematian pada manusia, setelah kanker paru-paru.Kenkaer payudara inilah yang juga dialami oleh pesinetron cantik jelita ini.

Baca Juga: Jangan Tunggu Sampai Cuci Darah, Obati Gagal Ginjal Sekarang dengan Daun Binahong, Begini Resep Ampuhnya yang Gampang Banget Dibuat di Rumah!