Find Us On Social Media :

Setiap Hari Rutin Konsumsi Air Kelapa, Wanita Ini Rasakan Efek Tak Disangka yang Terjadi Pada Tubuhnya hingga Ungkap Fakta Ini

By Luvy Octaviani, Rabu, 28 Juli 2021 | 16:42 WIB

air kelapa

GridPop.ID - Air kelapa merupakan salah satu minuman yang digemari oleh masyarakat di Tanah Air.Biasanya, air kelapa sering diminum di siang hari sebagai minuman yang menyegarkan.Air kelapa juga banyak dipilih menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan cairan harian.

Rasanya yang manis dan segar membuat banyak orang menyukainya.Dilansir oleh kompas.com melalui Health Line (6/9/2018), Di dalam kelapa hijau terdapat rata-rata setengah hingga secangkir air kelapa. Dalam secangkir air kelapa mengandung lebih dari 90% air, sedikit kalori, karbohidrat, serat, dan protein. Selain itu, air kelapa mengandung vitamin C sebesar 10% dari kebutuhan harian, magnesium, mangan, potasium, sodium, dan kalsium.Nah, kira-kira apa yang terjadi pada tubuh jika minum air kelapa setiap hari?

Baca Juga: Gonjang-ganjing Misteri Kematian Gadis di Jepara Akhirnya Terungkap, Kesaksian Penjaga Kos Jadi Bukti, Ternyata Korban Pernah Singgung Hal Ini Sebelum Tergeletak Tak Bernyawa dengan Celana Dalam Penuh Darah!