Find Us On Social Media :

Seleb Tiktok Juy Putri dan Kekasihya Diperiksa Polisi Usai Gelar Pesta Ulang Tahun di Tengah Pandemi, sang Pengacara Akui Kliennya Tak Tahu PPKM Diperpanjang

By Lina Sofia, Rabu, 28 Juli 2021 | 18:23 WIB

Seleb TikTok Juy Putri

GridPop.ID - Seleb TikTok bernama Julia Eka Putri Istanti (18) alias Juy Putri dan kekasihnya akhirnya diperiksa Polres Metro Bekasi Kota.

Viralnya rekaman acara perayaan ulang tahun mereka yang diselenggarakan di masa pemberlakuan PPKM Darurat di Bekasi ini menuai kehebohan publik.

Juy Putri menjalani pemeriksaan polisi didampingi sang kekasih yang juga turut diperiksa bernama Novan Ramadana (17) serta satu orang temannya bernama Naomi Kartika.

Mereka bertiga tiba di Unit Resmob Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (27/7/2021).

Usai menjalani pemeriksaan, Juy Putri mengaku meminta maaf atas perbuatan yang menggelar pesta ulang tahun di salah satu hotel di Kota Bekasi pada 21 Juli 2021 lalu.

"Sebelumnya aku meminta maaf kepada masyarakat dan kepada followers aku, atas kejadian kemarin dan aku sudah ditindaklanjuti oleh polisi," kata Juy Putri di Bekasi.

Juy Putri mengaku, dia sama sekali tidak mengetahui jika PPKM Darurat sudah diperpanjang menjadi PPKM Level 4.

Baca Juga: Tak Semujur Omong Besarnya, Denise Chariesta Menangis Bongkar Kehidupan Aslinya yang Penuh Lika-liku, Nikita Mirzani: Aduh Kasihan