Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Auto Ciut, Total Harta 10 Orang Terkaya di Indonesia Ini Ternyata Jauh di Atas Si Sultan Andara, Siapa Saja Mereka?

By Sintia N, Jumat, 30 Juli 2021 | 11:02 WIB

Raffi Ahmad di salah satu acara tv

GridPop.ID - Jika bicara soal kekayaan, mungkin nama beberapa selebritis dunia hiburan ini langsung terbayang di benak anda.

Nama-nama seperti Raffi AhmadAtta HalilintarSyahrini hingga Inul Daratista memang kerap disebut sebagai deretan artis terkaya di Indonesia.

Saking tajirnya, beberapa di antara mereka bahkan sampai mendapat julukan khusus seperti Raffi Ahmad yang dijuluki sebagai Sultan Andara.

Ya, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menjadi ikon orang kaya lantaran kehidupan keduanya yang begitu glamor dan dikelilingi barang-barang mewah bernilai fantastis.

Lihat saja deretan tas bermerk internasional Nagita Slavina atau mobil sport bernilai miliaran yang terparkir rapi di halaman rumah Raffi Ahmad.

Bahkan dilansir dari Tribun Style, harta kekayaan Raffi Ahmad yang disebut-sebut tak habis tujuh turunan itu ditaksir mencapai lebih dari Rp 400 miliar.

Bagi sebagian orang mungkin nominal itu terdengar begitu fantastis dan bikin melongo.

Namun siapa sangka, kekayaan Raffi Ahmad itu ternyata masih tak seberapa jika dibandingkan jumlah kekayaan dari 10 orang terkaya di Indonesia ini.

Siapa saja mereka?

Baca Juga: Biodata Artis Lukman Sardi, Aktor Senior dengan Beribu Karakter, Peraih Segudang Penghargaan dan Piala Bergengsi