Find Us On Social Media :

Nyesel Baru Tahu, Selama Ini Salah Kaprah, Ternyata Begini Cara Rebus Telur yang Benar Agar Bakterinya Benar-benar Mati dan Tak Bikin Keracunan, Praktekkan Mulai Sekarang!

By Luvy Octaviani, Sabtu, 31 Juli 2021 | 07:31 WIB

Ilustrasi merebus telur

GridPop.ID - Telur menjadi salah satu makanan favorit sejuta umat.Selain mudah didapatkan, telur juga bisa diolah menjadi masakan yang lezat sesuai selera.Dilansir oleh kompas.com melalui  Australian Eggs, protein adalah bahan penyusun kehidupan dan satu telur mengandung sekitar 6,3 gram protein berkualitas tinggi. Fungsi utama protein dalam tubuh adalah membangun, memperkuat, dan memperbaiki jaringan tubuh. Telur memberi kita protein berkualitas sangat tinggi yang mengandung kesembilan asam amino esensial dalam jumlah yang tepat yang dibutuhkan oleh tubuh untuk pertumbuhan dan pemeliharaan yang optimal. Beberapa makanan lain secara proporsional mungkin bisa mengandung lebih banyak protein daripada telur, tetapi kualitas protein dalam telurlah yang sangat menonjol.Namun bagaimana jika bakteri yang menempel pada telur tak hilang meski sudah direbus?

Baca Juga: Radang Selaput Otak Renggut Nyawa Olga Syahputra hingga Glenn Fredly, Ternyata Makanan yang Kerap Ada di Dapur Ini Ampuh Cegah Penyakit Itu, Begini Penjelasannya