Find Us On Social Media :

Ketua RT di Magetan Berniat Beri Contoh Agar Warganya Mau Vaksinasi, Sepekan Kemudian Justru Meninggal Dunia, Begini Nasib Istri dan Anaknya!

By Ekawati Tyas, Sabtu, 31 Juli 2021 | 13:02 WIB

Istri almarhum Jarwanto, Ny Sukinem dan putri satu satunya.

GridPop.ID - Sepekan menjalani vaksinasi, seorang Ketua RT di Dusun Babadan, Kelurahan Tinap, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur meninggal dunia akibat Covid-19.

Dilansir dari Tribunnews.com, Jarwanto (40) membuat para warga heran lantaran sepekan sebelumnya sempat menjalani vaksinasi.

Jarwanto juga sempat menjalani perawatan di RSUD dr Sayidin Magetan.

Ketika mendapat vaksinasi, almarhum bermaksud hendak memberi contoh pada warganya agar mau divaksin di Balai Desa Pojoksari, yang merupakan tetangga desa setempat.

Namun sayang, sepekan berlalu kondisi Jarwanto justru menurun hingga dirinya meninggal dunia usai dirawat di RSUD akibat terpapar Covid-19.

"Dalam kondisi drop, matanya terbuka tetapi tidak bisa melihat sekelilingnya, bicaranya juga tidak jelas,"kata Suwito, salah seorang warga Desa Baron, Kecamatan/Kabupaten Magetan, saudara ipar Jarwanto kepada Surya, Kamis (29/7/2021) lalu.

Baca Juga: Cuma Butuh 20 Detik, Tips Ampuh Sembuhkan Anosmia dengan Bahan Sederhana yang Mudah Ditemui Ini Bisa Kamu Coba di Rumah