Find Us On Social Media :

Diuber-uber Penagih Utang hingga Hidupnya Sengsara, Artis Cantik Ini Sekarang Tinggal di Rumah Tua Penuh Kecoa, Fakta di Baliknya Bikin Nangis!

By Hotia, Senin, 2 Agustus 2021 | 09:46 WIB

Ilustrasi

GridPop.id - Bagi penonton setia, nama artis yang satu ini sangat dikenal.

Kariernya melesat setelah membintangi drama Signal.

Ya, dia adalah artis cantik jelita, Kim Hye Soo.

Melansir dari Allkpop, pemeran Cha Soo-hyun di drama Korea Signal itu dikabarkan terpaksa tinggal di apartemen tua tak layak dan murah karena mengalami masalah keuangan.

Terungkap jika dirinya pernah berjuang dari lilitan utang atas nama ibunya.

Pakar industri hiburan yang juga merupakan salah seorang teman, Reporter Kim menyatakan jika Kim Hye Soo mengalami penderitaan karena ulah kriminal ibunya.

Jauh dari citra glamor yang terlihat, dari awal debutnya sebagai artis cilik, Kim Hye Soo harus tinggal di apartemen tua yang memprihatinkan.Semua itu ia lakukan lantaran harus membayar utang ibunya yang terus menumpuk.

"Aku sudah mengenal Kim Hye Soo sejak 1991, dan dia sangat menderita karena ulah ibunya yang bermasalah beberapa kali. Ada beberapa kasus yang belum dirilis oleh pers," ujar reporter Kim Dae Oh.

"Bahkan, pada 2012, dia harus menyerahkan hampir semua yang dimilikinya untuk melunasi hutang ibunya," lanjutnya.

Baca Juga: Cocok Untuk Update Status dan Dikirim Buat Keluarga, Berikut Inspirasi Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2021