Find Us On Social Media :

Lesti Kejora Dituding Nikah Diam-diam dengan Rizky Billar, Endang Mulyana Malah Beri Jawaban Mencengangkan hingga Bongkar Fakta Ini

By Ekawati Tyas, Rabu, 4 Agustus 2021 | 05:42 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridPop.ID - Publik tengah riuh membahas tentang kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora yang menggelar pernikahan diam-diam, Endang Mulyana angkat bicara.

Dilansir dari Kompas.com, Rizky Billar melalui unggahan Instagram miliknya sempat megumumkan bahwa pernikahannya dengan Lesti Kejora batal digelar pada, Jumat (23/7/2021).

Hal itu terkait dengan adanya kebijakan PPKM Darurat Jawa-Bali.

"Dan sebagai pasangan yg ingin menjadikan hari pernikahan-nya menjadi moment spesial dalam hidup, kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini," tulis Rizky Billar seperti dikutip Kompas.com dari unggahan di akun @rizkybillar, Jumat (23/7/2021).

"Kecewa, sedih, itu pasti tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut," tulis Rizky Billar.

"Kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian, dan Tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya," tutur Rizky Billar lagi.

Baca Juga: Belum Sembuh Luka Kecewa Gegara Pernikahan Ditunda, Rizky Billar dan Lesti Kejora Disebut Telah Nikah Diam-diam, Keluarga Tak Tahan hingga Bongkar Fakta Sebenarnya!