Find Us On Social Media :

Sindir Keluarga Akidi Tio yang Sukses Kibuli Publik, Nikita Mirzani Merasa Miris Ada Oknum yang Tega Beri Harapan Palsu di Tengah Kondisi Pandemi

By Ekawati Tyas, Kamis, 5 Agustus 2021 | 17:02 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Kasus sumbangan Rp 2 triliun atas nama keluarga Akidi Tio dalam rangka penanggulangan Covid-19 turut disoroti Nikita Mirzani.

Publik sempat dibuat heboh dengan pemberitaan tentang keluarga pengusaha Aceh yang memberikan sumbangan sebesar Rp 2 triliun untuk penanggulangan Covid-19 di Sumatera Selatan yang diwakilkan oleh Heriyanti, anak Akidi Tio.

Dilansir dari Tribunnews.com, bantuan bernilai fantastis itu diserahkan secara simbolis melalui Polda Sumsel pada, Senin (26/7/2021).

Hal itu diketahui langsung dari unggahan media sosial resmi humas Polda Sumsel.

“Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S, M.M., menerima hibah/CSR dari keluarga alm. Akidi, Senin (26/7) bertempat di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel,” tulis akun facebook Humas Polda Sumsel dalam unggahannya.

“Penyerahan Hibah/CSR disaksikan oleh Gubernur Propinsi Sumsel H.Herman Deru, Dandrem 004 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.sos., Kadinkes Lesty Nurainy Apt, M.Kes.

Baca Juga: Dikenal Suka Umbar Aurat, Nikita Mirzani Mendadak Gelisah dan Langsung Salat Tahajud Usai dengar Kabar Mengejutkan Ini: Gue Takut...