Find Us On Social Media :

2 Tahun Nikah Adem Ayem, Mendiang Mbak You Sempat Bongkar Sifat Asli Baim Wong hingga Beri Peringatan pada Paula Verhoeven, Ada Apa?

By Veronica S, Jumat, 6 Agustus 2021 | 14:21 WIB

Siapa sangka, mendiang Mbak You pernah menerawang masa depan Baim Wong hingga beri peringatakan kepada Paula Verhoeven.

GridPop.ID - Kehidupan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven selama lebih dari dua tahun menikah sempat diramal paranormal Mbak You.Mendiang Mbak You malah memberikan peringatan kepada Paula Verhoeven ketika memilih Baim Wong menjadi suami.Selain itu, Mbak You juga membongkar sifat asli Baim Wong yang tidak diketahui publik.Hal tersebut diungkapkan sang peramal ini dalam YouTube Mbak You, (Senin, (20/7/2020)Menurut Mbak You, Baim Wong punya emosi yang tidak stabil.Mbak You mengingatkan Paula agar lebih banyak bersabar menghadapi sang suami."Kalau saya pribadi, ini saya tidak bicara dia seorang artis atau siapapun ya, sebagai sosok seorang pribadi Baim Wong, kalau menurut saya dia temperamennya dia agak naik turun. Emosinya dia naik turunnya kelihatan," beber Mbak You.

Baca Juga: Masih Terikat Perjanjian Jadi Budak Siluman Ular, Sosok Ini Sebut Arwah Mbak You Masih Gentayangan, Mbak MIjan Beri Penjelasan